Selasa, 06 September 2016

Refleksi Hidupku

Standard

#refleksi #hidupku di #organisasi
; sejak awal aliyah dulu organisasi telah menjadi darah bagi struktur ke-ilmuan dan skor yang akan saya dapatkan. ketika saya sangat aktif di organisasi, maka sudah pasti darah keingintahuan saya terhadap ilmu semakin segar dan semerbak dan sudah dipastikan sya masuk 10-5 besar peringkat saya di kelas. namun ketika saya mengurangi aktivitas saya di organisasi, maka sudah bisa dipastikan saya kurang antusias untuk menuntut ilmu, dan pastilah saya masuk ranking 20 besar dikelas.

sampai saat ini saya merasakan kontribusi dari ber-organisasi itu mengajarkan tentang visi misi hidup dan menyikapi semua permasalahan secara bersama. kesimpulan saya, betapa mundurnya saya tanpa organisasi, dan betapa pesatnya kemajuan saya ketika saya ber-organisasi dan membanggakan orang tua tentunya!
#proudfamily #proud #parents #reflection #mylife #organization
Http://RidhoHudayana.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar